UFC 307

UFC 307 berlangsung pada hari Sabtu, dan Anda bisa bergabung dengan kami untuk liputan langsung per ronde dan hasil resmi mulai pukul 18:30 ET (15:30 PT). UFC 307 (pay-per-view, ESPNews, ESPN+) berlangsung Sabtu di Delta Center, Salt Lake City.

Di acara utama, juara kelas berat ringan Alex Pereira (11-2 MMA, 8-1 UFC) mempertaruhkan gelarnya melawan penantang Khalil Rountree (14-5 MMA, 9-5 UFC). Di co-main event, juara kelas bantam wanita Raquel Pennington (16-9 MMA, 13-5 UFC) mempertahankan gelarnya untuk pertama kali ketika ia menghadapi mantan juara Julianna Peña (12-5 MMA, 7-3 UFC). Selain itu, dua kali peraih medali emas Olimpiade dan mantan juara PFL Kayla Harrison (17-1 MMA, 1-0 UFC) menghadapi Ketlen Vieira (14-3 MMA, 8-3 UFC) sebagai favorit besar.

Ikuti pembaruan per ronde dan hasil resmi kami mulai sekitar pukul 18:30 ET untuk pertandingan awal di ESPN+, 20:00 ET untuk pertandingan pendahuluan di ESPNews, dan 22:00 ET untuk kartu utama di pay-per-view (melalui ESPN+).

Selamat menikmati pertarungannya, semuanya.

Jadwal UFC 307
KARTU UTAMA (Pay-per-view, 22:00 ET)
Juara Alex Pereira vs. Khalil Rountree – untuk gelar kelas berat ringan
Juara Raquel Pennington vs. Julianna Peña – untuk gelar kelas bantam wanita
Mario Bautista mengalahkan Jose Aldo melalui keputusan split (28-29, 29-28, 29-28)
Roman Dolidze mengalahkan Kevin Holland via TKO (cedera tulang rusuk) – Ronde 1, 5:00
Kayla Harrison mengalahkan Ketlen Vieira melalui keputusan bulat (30-27, 30-27, 29-28)

KARTU PENDUKUNG (ESPNews/ESPN+, 20:00 ET)
Joaquin Buckley mengalahkan Stephen Thompson via KO (pukulan) – Ronde 3, 2:17
Iasmin Lucindo mengalahkan Marina Rodriguez melalui keputusan split (29-28, 28-29, 29-28)
Alexander Hernandez mengalahkan Austin Hubbard melalui keputusan split (27-30, 29-28, 29-28)
Cesar Almeida mengalahkan Ihor Potieria melalui keputusan bulat (30-27, 30-27, 30-27)

KARTU AWAL (ESPN+, 18:00 ET)
Ryan Spann mengalahkan Ovince Saint Preux via submission (cekikan guillotine) – Ronde 1, 1:35
Tecia Pennington mengalahkan Carla Esparza melalui keputusan bulat (29-28, 29-28, 30-27)
Court McGee mengalahkan Tim Means via submission (cekikan belakang) – Ronde 1, 3:19

Raquel Pennington vs. Julianna Peña
Ronde 1 – Beberapa jab dari Peña. Peña dengan hook kiri sekarang. Sebuah pukulan kiri besar oleh Pennington. Jab keras oleh Pennington. Peña membalas dengan pukulan kanan solid. Pertarungan masih seimbang di kaki. Pennington mulai menekan Peña. Dua menit tersisa. Serangkaian jab oleh Peña. Tendangan kaki dari Pennington. Tendangan kaki lain oleh Pennington. Pennington tampaknya lebih mendaratkan pukulan yang lebih bersih sekarang. Oh! Pukulan kanan besar dari Peña. Bel berbunyi.

MMA Junkie memberikan skor ronde ini 10-9, Pennington.

Ronde 2 – Peña dengan pukulan kanan solid. Jab oleh Pennington, yang lebih banyak menekan. Pilihan pukulan yang baik oleh Pennington. Mereka berpelukan. Dan Peña melempar dan menjatuhkan Pennington. Peña dalam posisi side control. Pukulan pendek mendarat untuk Peña. Kontrol yang bagus di sini. Pennington bangkit, tetapi Peña melompat ke punggungnya. Pennington bersandar di pagar. Pukulan pendek oleh Pennington. Peña tetap di posisi sampai bel berbunyi.

MMA Junkie memberikan skor ronde ini 10-9, Peña.

Ronde 3 – Pennington menekan aksinya di sini. Oh! Pukulan kanan besar dari Peña. Pennington sekarang berdarah dari hidungnya. Jab oleh Peña. Pennington dengan hook kiri. Satu, dua oleh Peña. Pennington dengan double jab. Peña merangkul Pennington dan menjatuhkannya. Dua menit tersisa. Peña bekerja dari posisi side control. Peña mengambil punggung Pennington sekarang. Pukulan pendek oleh Peña. Peña mencoba cekikan belakang! Dan Pennington lolos. Bel berbunyi.

MMA Junkie memberikan skor ronde ini 10-9, Peña.

Ronde 4 – Pennington menekan aksinya, kemungkinan besar membutuhkan ronde ini. Tendangan kaki oleh Pennington. Satu, dua oleh Peña. Mereka saling bertukar jab. Pertarungan melambat di sini. Satu, dua oleh Peña. Pennington menjatuhkan kepala Peña dengan pukulan kanan. Oh! Pennington menjatuhkan Peña dengan pukulan kanan besar. Pennington mengejarnya ke tanah. Peña membalikkan keadaan di tanah dan menekan Pennington ke pagar. Pennington bebas. Satu menit tersisa. Satu, dua oleh Peña. Tekanan besar dari Pennington. Jab oleh Pennington.

BACA JUGA TENTANG:rennes vs monaco

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *