Cowok Emosi hingga Banting Sang Kekasih Didepan Umum

TOPGAMING77 – Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma menerima laporan dari seorang wanita, melaporkan bahwa ia dibanting oleh sang kekasihnya di depan umum tepatnya pada Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan melaporkan aksi pacarnya tersebut ke kantor polisi.

Beredar sebuah video dimedia sosial yang berisi aksi penganiayaan yang diduga pacar nya sang penganiaya, pria tersebut mulanya membanting helemnya ke arah jalan, lalu ia menghampiri sang kekasih yang sedang berdiri didekat motor dan langsung menarik lehernya hingga terjatuh ke jalan.

“benar adanya kejadian yang viral tersebut terjadi di Jalan Mahakam di depan Restoran Rarampa pada hari minggu, pada tanggal 29 September 2024” kata nurma pada hari Rabu 2 Oktober 2024.

Baca Juga Tentang Apakah Ada Coklat yang Berwarna Putih? Yuk, Kenali Coklat Putih!

Nurma mengaku bahwa polisi sudah mendatangi tempat kejadian dan meminta keterangan dari beberapa saksi mata yang melihat aksi kekasihnya.

Berdasarkan keterangan satpam restoran yang melihat aksi tersebut turut melerai penganiayaan yang dilakukan cowo nya , pelaku dan korban sempat cek cok sebentar sebelum akhirnya pelaku membanting korban.

Korban kemudian sempat menyiram air kepada sang kekasihnya, pelaku tidak terima dan tersurut emosi sehingga dia membanting korban hingga jatuh. Namun hingga saat ini belum ada laporan yang diterima oleh kepolisian terkait peristiwa atas kejadian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *